Tekstur permukaan visual yang khas atau sentuhan poker

Tekstur permukaan visible yang khas atau sentuhan poker

Karakteristik tekstur permukaan visible atau taktil dari poker – Menurut Kamus Merriam-Webster saya yang sering digunakan dan disalahgunakan, “tekstur” adalah “karakteristik permukaan visible atau taktil dan penampilan sesuatu.” Seperti apa permukaannya? Bagaimana rasanya disentuh?

Saat bermain poker, itu memiliki arti yang serupa tetapi jauh lebih halus. Faktanya, ada dua jenis tekstur poker.

• Board Texture: Supplier menempatkan ketiga kartu di flop menghadap ke atas di papan. Setiap pemain mempelajari hal-hal ini sehubungan dengan dua kartu gap-nya, mengharapkan pertandingan atau setelan – kartu yang dapat menghasilkan kemenangan baginya. Vendor kemudian menempatkan kartu switch dan river di papan, kemungkinan mengubah tekstur papan.

Dikombinasikan dengan dua kartu hole-nya, ini mewakili tangan masing-masing pemain. Kartu di papan – peringkat dan jenis – penting. Bersama-sama, mereka menentukan tekstur papan.

Contoh: Beberapa pemain hidup untuk melihat kegagalan. Katakanlah itu Kh-Jh-9c – kartu yang kemungkinan besar akan menjadi besar, mungkin milik Anda. Dalam hal ini, Anda menangkap sepasang Jack – pasangan tengah. Taruhan pemain ketat dari posisi awal. Kemungkinan dia memiliki pasangan teratas atau lebih baik. Dari posisi tengah Anda, Anda dengan bijak membuang kartu Anda – mungkin menyimpan setumpuk chip. Tekstur papan membuat perbedaan.

• Video game / Table Texture : Menggambarkan karakter umum dari sport yang dimainkan di meja tersebut, pada saat itu. Tekstur permainan/meja tergantung pada sifat bermain para pemain.

Jika ada banyak pemain yang ketat – banyak yang melipat dan mengecek, dan sedikit jika ada kenaikan gaji, itu akan menjadi permainan yang sangat ketat – yang mungkin harus Anda hindari. Sulit untuk mengalahkan “biaya untuk bermain” dalam permainan seperti itu. (Minta pekerja lantai untuk mengganti meja.)