Inter Milan gagal menang, pelatih sangat kecewa

Inter Milan gagal menang, pelatih sangat kecewa

Inter Milan gagal menang, sang pelatih sangat kecewa – Inter Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona dan Antonio Conte menyebut timnya kehilangan poin dengan cara yang bodoh.

Dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (10/7) dini hari WIB. Inter Milan yang melakoni laga tandang di Stadion Marc’Antonio Bentegodi harus kebobolan terlebih dahulu melalui Darko Lazovic. Sempat unggul dua gol lewat gol bunuh diri Antonio Candreva dan Federico Dimarco. Tepatnya di menit ke-86 kemenangan yang seharusnya bisa digagalkan oleh Miguel Veloso.

Tak ayal, Inter Milan harus puas membawa pulang satu poin di laga tandang kali ini dan sepanjang musim 2019/2020 juga kerap menyia-nyiakan poin. Ini juga sangat mengganggu Antonio Conte, sebagai ahli taktik, ketika dia pergi menonton sepak bola di Tv set.

Mantan pelatih Chelsea itu bahkan menyebut jika masih bisa meraih hasil positif dan bermain konsisten, Conte sangat yakin timnya masih bisa bersaing dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Usai pertandingan melawan Hellas Verona berbicara kepada Sky Sports activities Italia, sang pelatih mengatakan timnya sedang melakukan tugas penting dan fokus pada hal itu. Ia pun merasa banyak orang yang bisa menilai hasil timnya. Dimana Inter Milan telah kehilangan 20 poin yang mendorongnya untuk berefleksi dan terus berbenah.

Conte tahu timnya telah kehilangan poin dengan cara yang bodoh musim ini, dan jika itu tidak terjadi maka dia yakin dia bisa berbicara tentang musim yang sangat berbeda.

Sementara itu, sang juru taktik mengaku saat ini harus berhati-hati dalam mengomentari skuatnya. Pasalnya, ia kini disebut sebagai salah satu pelatih yang kerap mengkritik pemainnya.

Ia menambahkan, jika tidak mau banyak bicara karena banyak orang kini mulai suka menyebutnya sebagai pelatih yang selalu mengkritik, mengkritik, mengkritik. Dia juga tidak menginginkan itu, dia melakukan ini semata-mata untuk meningkatkan semua pemainnya dan terus maju.